Link Live Streaming Liverpool Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 11 April 2024, 23:25 WIB
Link Live Streaming Liverpool Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Liverpool Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Liverpool dan Atalanta akan saling berduel pada leg 1 babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, 12 April 2024.

Laga Liverpool vs Atalanta bakal digelar di Stadion Anfield, Inggris, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Liverpool sebelumnya berhasil melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Sparta Praha dengan agregat 11-2.

Salah dkk. memenangkan leg pertama dengan skor 5-1 di kandang lawan, dan melanjutkan dominasi dengan kemenangan 6-1 di Anfield pada leg kedua.

Atalanta, di sisi lain, berhasil menyingkirkan Sporting Lisbon dari Portugal dengan agregat 3-2.

Mereka mencuri hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Lisbo. Lalu memastikan kemenangan dengan skor 2-1 di leg kedua kala menjadi tuan rumah.

Susunan Pemain Liverpool vs Atalanta

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Konate, Bradley, Van Dijk, Gomez; Mac Allister, Szoboszlai, Gravenberch; Nunez, Salah, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; Hien, Scalvini, Kolasinac; De Roon, Hateboer, Ederson, Ruggeri; Lookman, Koopmeiners; Scamacca.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah