Link Live Streaming Inter Milan Vs Cagliari - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 14 April 2024, 23:00 WIB
Link Live Streaming Inter Milan Vs Cagliari - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Inter Milan Vs Cagliari - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@Inter_id

MEDANSATU.ID - Inter Milan dan Cagliari akan saling berduel pada pekan 32 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 15 April 2024.

Laga Inter Milan vs Cagliari bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Inter Milan mendekati aman gelar scudetto dengan keunggulan 13 poin atas AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Untuk mengamankan gelar tersebut secara matematis, mereka hanya perlu tiga kemenangan lagi. Oleh karena itu, Inter Milan sangat ingin meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Lawan mereka adalah Cagliari yang selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir melawan Inter Milan.

Meski begitu, Cagliari tidak boleh dianggap remeh karena mereka tampil kuat belakangan ini dengan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir Liga Italia 2023/2024.

Mereka juga memiliki keahlian mencetak gol di akhir pertandingan, sehingga Inter Milan perlu mencetak gol secepat mungkin untuk memastikan kemenangan.

Sementara itu, Inter akan bermain tanpa Lautaro Martinez dan Benjamin Pavard karena keduanya mendapatkan akumulasi kartu.

Head to Head Inter Milan vs Cagliari

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x