Link Live Streaming Dortmud Vs Atletico Madrid - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 16 April 2024, 20:46 WIB
Link Live Streaming Dortmud Vs Atletico Madrid - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Dortmud Vs Atletico Madrid - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@Atleti

MEDANSATU.ID - Borussia Dortmund akan menghadapi Atletico Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal Induna Park pada Rabu, 17 April 2024.

Pertandingan antara Dortmund dan Atletico dijadwalkan kick off jam 02.00 dini hari WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Borrusia Dortmund vs Atletico Madrid selengkapnya.

Dortmund memperoleh kemenangan penting atas Gladbach pada akhir pekan sebelumnya, dengan skor 2-1 berkat brace dari Marcel Sabitzer.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Dortmund setelah mereka kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Atletico Madrid akan menghadapi Dortmund dalam kondisi yang bagus, dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas Girona pada akhir pekan sebelumnya.

Namun, selama periode tersebut, pertahanan Atletico terus kebobolan. Hal itu tentu menjadi perhatian sang pelatih Diego Simeone.

Pada pertemuan leg pertama, Atletico berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano.

Dortmund diharapkan dapat tampil dengan kekuatan terbaik mereka, kecuali Ramy Bensebaini yang absen karena cedera.

Namun, Dortmund perlu meningkatkan performa di lini depan, terutama Niclas Fullkrug yang gagal mencetak gol dalam 10 laga terakhir bersama Dortmund.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x