Prediksi Barcelona Vs PSG 17 April 2024 - Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 16 April 2024, 21:00 WIB
Prediksi Barcelona Vs PSG 17 April 2024 - Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Barcelona Vs PSG 17 April 2024 - Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /X.com/@StatmanDave

MEDANSATU.ID - Barcelona akan menghadapi PSG dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu, 17 April 2024.

Pertandingan antara Barcelona dan PSG dijadwalkan kick off jam 02.00 WIB dan dapat disaksikan langsung di SCTV dan melalui live streaming di Vidio.

Barcelona datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Selain meraih kemenangan, pertahanan Barcelona juga tampil solid dengan hanya kebobolan tiga gol selama periode tersebut. Penampilan Marc-Andre ter Stegen juga cukup bagus.

Di sisi lain, PSG tidak dalam performa terbaik dengan gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, keberadaan Kylian Mbappe dalam tim juga menjadi tanda tanya karena jarang bermain penuh akhir-akhir ini.

Namun, PSG memiliki keunggulan dalam pemulihan karena tidak bermain pada akhir pekan sebelumnya.

Pertemuan leg pertama di Paris berlangsung sangat seru, dengan Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Raphinha menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Pada akhir pekan sebelumnya, Barcelona dengan sengaja menahan Raphinha saat berhadapan dengan Cadiz agar bisa tampil segar saat menjamu PSG.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x