USU United FC Gebuk BNI USU 3-0 di Laga Uji Coba, Ikhsan Siregar Cetak Brace!

- 18 April 2024, 21:18 WIB
USU United FC di Stadion Universitas Sumatera Utara, Medan.
USU United FC di Stadion Universitas Sumatera Utara, Medan. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - USU United FC menang telak dengan skor 3-0 saat menjamu BNI USU pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Universitas Sumatera Utara, Medan pada Rabu, 17 April 2024 malam WIB.

USU United FC langsung menekan pertahanan BNI USU sejak menit-menit awal babak pertama berjalan. Umpan dari tengah menerobos ke area pertahanan lawan masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang tim BNI USU.

Sepuluh menit berselang, BNI USU menciptakan peluang manis, namun kandas oleh aksi sigap kiper USU United FC. Kedua tim saling bergantian membangun serangan.

Bermain sebagai tuan rumah, USU United FC tampil percaya diri, terbukti di menit 15 Anes Raiders, pemain sayap kanan tim tuan rumah mendapat peluang cantik, namun sayang tendangan keras mengarah ke gawang masih mampu diantisipasi oleh kiper lawan.

USU United akhirnya memecah kebuntuan di menit ke 18 melalui gol oleh Ikhsan Siregar. Bermula dari serangan sisi kiri, Ikhsan menyambar umpan dari Vian dan berbuah gol. USU United unggul 1-0.

Selang 5 menit kemudian USU United kembali menambah keunggulan melalui Ikhsan sekaligus mencatat brace alias dua gol.

Gol tercipta bermula berkat aksi Arifin Nasution yang sukses memberi umpan terukur ke area kotak penalti BNI USU.

USU United mendapat peluang kembali melalui Arifin Nasution, sang kapten, beruntung kiper BNI masih sigap sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Arifin yang juga menjabat WR II USU ini hampir mencetak gol, tendang keras sang kapten dari area luar kotak penalti masih membentur mistar gawang BNI USU.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x