Link Live Streaming Demirspor Vs Galatasaray - Liga Turki: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 27 April 2024, 00:09 WIB
Link Live Streaming Demirspor Vs Galatasaray - Liga Turki: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Demirspor Vs Galatasaray - Liga Turki: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /X.com/@GalatasaraySK

MEDANSATU.ID - Demirspor dan Galatasaray akan saling berduel pada pekan 34 Liga Turki 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 27 April 2024.

Laga Demirspor vs Galatasaray bakal digelar di The New Adana Stadium, Turki, dengan kick off jam 00.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Demirspor kini berada di posisi 11 dalam klasemen sementara Liga Turki 2023/2024 dengan torehan 41 poin.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Demirspor meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Termasuk hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Samsunspor pada laga terakhir.

Sementara itu, Galatasaray tetap mendominasi sebagai pemuncak klasemen Liga Turki musim 2023/2024 dengan mengumpulkan 90 poin sepanjang musim ini.

Icardi dkk tampil sempurna dengan memenangkan lima laga terakhir secara berturut-turut, termasuk kemenangan telak 4-1 atas Pendikspor pada laga terakhir.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim dalam delapan pertandingan sebelumnya, Galatasaray unggul dengan lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari Demirspor.

Dengan demikian, secara statistik, Galatasaray lebih diunggulkan dan mendominasi dalam pertemuan antara kedua tim.

Susunan Pemain Demirspor vs Galatasaray

Demirspor (4-2-3-1): Mahammadaliyev; Atal, Gravilon, Guler, Mohammadi; Akbaba, Maestro; Erdogan, Mendoza, Sari; Balotelli.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x