Prediksi Aston Villa Vs Chelsea 28 April 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 27 April 2024, 17:30 WIB
Prediksi dan Head to Head Aston Villa Vs Chelsea 28 April 2024 Liga Inggris
Prediksi dan Head to Head Aston Villa Vs Chelsea 28 April 2024 Liga Inggris /Instagram.com/@chelseafc

MEDANSATU.ID - Aston Villa akan menghadapi Chelsea di Villa Park pada pekan 35 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung Minggu, 28 April 2024, kick off jam 02.00 WIB.

Bola mania dapat menonton pertandingan Aston Villa vs Chelsea melalui siaran langsung Moji serta layanan live streaming di Vidio. Simak ulasan prediksi, head to head, dan susunan pemain selengkapnya.

Aston Villa saat ini dalam kondisi percaya diri, sementara Chelsea sedang mengalami masa-masa sulit usai menelan dua kekalahan beruntun.

Dalam empat laga terakhirnya, Aston Villa berhasil meraih hasil positif. Mereka mengalahkan Lille melalui adu penalti di perempat final Conference League.

Selain itu juga mencatat kemenangan 2-0 melawan Arsenal dan 3-1 melawan Bournemouth di kompetisi Liga Inggris 2023/2024.

Di sisi lain, Chelsea mengalami kekalahan 0-1 dari Manchester City di semifinal FA Cup, dan kemudian kalah 0-5 dari Arsenal dalam pertandingan tunda pekan 29 Liga Inggris.

Kekalahan telak dari Arsenal menunjukkan performa buruk Chelsea, terutama dengan hanya satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Jika performa buruk ini terus berlanjut, Chelsea bisa saja mengalami kesulitan di Villa Park.

Apalagi jika menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea dan Aston Villa cukup berimbang. Yaitu masing-masing mencatat dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x