Link Live Streaming Brighton Vs Aston Villa - Liga Inggris: Kick Off Jam 20.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 5 Mei 2024, 19:31 WIB
Link Live Streaming Brighton Vs Aston Villa - Liga Inggris: Kick Off Jam 20.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Brighton Vs Aston Villa - Liga Inggris: Kick Off Jam 20.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /instagram.com/avfcofficial

MEDANSATU.ID - Brighton dan Aston Villa akan saling berduel pada pekan 36 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 5 Mei 2024.

Laga Brighton vs Aston Villa bakal digelar di Stadion Amex, Inggris, dengan kick off jam 20.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Aston Villa saat ini berada di peringkat empat dalam klasemen, yang merupakan batas terakhir untuk masuk zona Liga Champions dengan total 67 poin.

Mereka berada dalam jangkauan yang sangat dekat untuk meraih tiket ke Liga Champions. Pasalnya, pesaing terdekat mereka, yaitu Tottenham Hotspur di peringkat kelima, hanya memiliki 60 poin.

Hasil pertandingan pekan ini memiliki potensi besar untuk menentukan apakah Villa akan lolos ke Liga Champions. Untuk memastikannya, mereka harus meraih kemenangan di markas Brighton.

Sementara Spurs harus kalah dalam pertandingan tandang mereka melawan Liverpool. Dengan selisih 10 poin saat ini sangat sulit bagi Spurs yang hanya memiliki tiga laga tersisa mengejar ketertinggalan.

Meskipun Brighton saat ini menempati posisi ke-12 dalam klasemen dengan 44 poin, secara matematis mereka masih memiliki peluang meraih tiket ke UEFA Europa Conference League atau UEFA Europa League.

Saat ini, zona tersebut dikuasai oleh tim peringkat enam, yang saat ini dipegang oleh Manchester United dengan 54 poin.

Kedua tim yaitu Man United maupun Brighton masih memiliki empat pertandingan tersisa dalam musim ini.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah