Link Live Streaming AS Roma Vs Juventus - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 5 Mei 2024, 22:47 WIB
Link Live Streaming AS Roma Vs Juventus - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming AS Roma Vs Juventus - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@evanndicka

MEDANSATU.ID - AS Roma dan Juventus akan saling berduel pada pekan 35 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 6 Mei 2024.

Laga Roma vs Juventus bakal digelar di Stadion Oimpico, Italia, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton AS Roma versus Juventus selengkapnya.

Pekan sebelumnya Roma bermain imbang ketika bertandang ke markas Napoli. Dua gol yang dicetak oleh tim asuhan Daniele De Rossi berasal dari penalti Paulo Dybala dan Tammy Abraham.

Selanjutnya, mereka menelan kekalahan 0-2 dari Bayer Leverkusen di Olimpico pada leg pertama semifinal Liga Europa.

Meskipun demikian, performa Roma masih sedikit lebih baik dibandingkan dengan Juventus. Pasalnya, untuk tim yang diasuh oleh Massimiliano Allegri, kemenangan belakangan ini menjadi sesuatu yang sulit diraih.

Juventus bermain imbang 0-0 dengan AC Milan di Turin di pekan lalu. Dengan hasil tersebut, Si Nyonya Tua hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam pertemuan sebelumnya, Juventus menang tipis 1-0 atas Roma saat masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Namun, melihat performa mereka saat ini, rasanya sulit bagi Juventus untuk mengulangi hasil yang sama saat mereka menghadapi Roma di Olimpico nanti.

Head to Head AS Roma vs Juventus

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah