Prediksi dan Head to Head Fulham Vs Manchester City 11 Mei 2024 Liga Inggris

- 10 Mei 2024, 12:30 WIB
Prediksi dan Head to Head Fulham Vs Manchester City 11 Mei 2024 Liga Inggris
Prediksi dan Head to Head Fulham Vs Manchester City 11 Mei 2024 Liga Inggris /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Fulham dan Manchester City akan bertanding pada pekan 37 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 11 Mei 2024.

Laga Fulham vs Manchester City bakal digelar di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, kick off jam 18.30 WIB. Simak ulasan prediksi dan head to head selengkapnya di artikel ini.

Fulham bakal menantang Manchester City minggu ini dan berupaya menghentikan tren positif juara bertahan Liga Inggris itu. Namun Fulham belum menunjukkan performa terbaiknya.

The Cottagers hanya bermain imbang 0-0 melawan Brentford pekan lalu. Hasil tersebut menandai hanya satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir Fulham di Liga Inggris 2023/2024.

Selain itu, Fulham memiliki catatan yang buruk melawan Manchester City. Dalam 15 pertemuan terakhir, Fulham tak pernah menang alias selalu menelan kekalahan.

Sementara itu, Manchester City menunjukan performa moncer. Erling Haaland dkk pesta gol dengan skor 5-1 saat melawan Wolves di pekan lalu.

Tim asuhan Jose Pep Gurdiola tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini.

Bahkan mencatat enam kemenangan dalam enam laga terakhir. Juga lima di antaranya mencetak selisih gol lebih dari 4.

Tak ayal Mancheser City diprediksi unggul saat menyambangi markas Fulham di pekan 37 Liga Inggris. Prediksi skor adalah Fulham 1-3 Manchester City.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah