Prediksi AS Roma Vs AC Milan 31 Mei 2024 Friendly Match: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 31 Mei 2024, 12:30 WIB
Prediksi AS Roma Vs AC Milan 31 Mei 2024 Friendly Match: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi AS Roma Vs AC Milan 31 Mei 2024 Friendly Match: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Adinda Lubis/Instagram.com/@acmilan

MEDAN SATU - AS Roma dan AC Milan akan melakoni pertandingan uji coba pertama mereka usai kompetisi Liga Italia 2023/2024 berakhir. Laga bernuansa friendly match ini dijadwalkan akan berlangsung Jumat, 31 Mei 2024.

Laga friendly match antara AS Roma dan AC Milan bakal digelar di Stadion Optus, Australia, kick off jam pukul 18.00 WIB. Simak ulasan prediksi, head to head, dan susunan pemain selengkapnya di artikel ini.

Bagi para penggemar sepak bola, pertandingan ini menjadi momen menarik untuk melihat kembali aksi kedua tim raksasa Italia ini. Pertemuan Roma vs Milan kali ini diprediksi akan menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim.

Pasalnya, beberapa pemain terbaik dari kedua tim tidak akan tampil karena harus memenuhi tugas tim nasional untuk persiapan EURO 2024.

Di kubu AS Roma tidak diperkuat oleh Stephan El Shaarawy, Bryan Cristante, dan Gianluca Mancini. Ketiga pemain itu memenuhi panggilan Timnas Italia dalam skuad sementara EURO 2024.

Juga tanpa beberapa pemain utama, seperti Romelu Lukaku dan Renato Sanches, meski begitu AS Roma tetap membawa skuad yang kuat.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head AS Roma Vs AC Milan 31 Mei 2024 Friendly Match, Adu Gengsi di Negeri Kanguru!

Pelatih Daniele De Rossi memasukkan nama-nama senior seperti Evan Ndicka, Rick Karsdorp, Chris Smalling, dan Tammy Abraham di lini depan.

Sementara itu, AC Milan juga mengalami situasi serupa. Rossoneri tak bisa diperkuat Christian Pulisic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer. Sebagai gantinya, Stefano Pioli membawa skuad kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah