Link Live Streaming Denmark Vs Swedia - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek di Sini!

- 5 Juni 2024, 22:00 WIB
Link Live Streaming Denmark Vs Swedia - Friendly Match EURO 2024.
Link Live Streaming Denmark Vs Swedia - Friendly Match EURO 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Jason Cairnduff

MEDAN SATU - Denmark dan Swedia akan saling berduel pada laga international friendly match jelang EURO 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 6 Juni 2024.

Laga Denmark vs Swedia bakal digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, dengan kick off jam 00.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Denmark dan Swedia akan bertemu dalam pertandingan yang penuh dengan perbedaan kepentingan. Denmark akan memanfaatkan laga ini untuk menentukan komposisi terbaik mereka menjelang EURO 2024.

Sebagai tuan rumah, Denmark telah memastikan tempat di putaran final EURO 2024 setelah berhasil memuncaki Grup H pada babak kualifikasi. Tim Dinamit, julukan Denmark, akan bersaing dengan Inggris, Serbia, dan Slovenia di Jerman dalam ajang EURO 2024.

Di sisi lain, Swedia berada dalam situasi yang berbeda. Tim Blagult sedang berusaha memperkuat diri di bawah pelatih baru mereka, Jon Dahl Tomasson, usai gagal lolos ke EURO 2024. Mereka fokus meningkatkan kualitas skuad untuk persiapan UEFA Nations League (UNL) 2024/2025 yang akan dimulai pada September 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman Vs Ukraina - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Sebaliknya, Denmark berpotensi memanfaatkan pertandingan persahabatan ini untuk memantapkan komposisi utama mereka. Saat ini, Tim Dinamit telah mengumumkan 26 pemain yang berpotensi didaftarkan ke Piala Eropa.

Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, tampaknya tidak kesulitan memilih 26 pemain tersebut karena Tim Dinamit memiliki banyak pilar yang bermain di klub-klub elite Eropa.

Beberapa di antaranya adalah duo Manchester United, Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen, Andreas Christensen dari Barcelona, serta Simon Kjaer dari AC Milan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah