Link Live Streaming Belgia Vs Montenegro - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 01.30 WIB, Cek di Sini!

- 5 Juni 2024, 22:45 WIB
Link Live Streaming Belgia Vs Montenegro - Friendly Match EURO 2024.
Link Live Streaming Belgia Vs Montenegro - Friendly Match EURO 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Yves Herman

MEDAN SATU - Belgia dan Montenegro bakal saling berduel pada friendly match jelang EURO 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 6 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Belgia vs Montonegro bakal digelar di Stadion King Baudouin, Brussels, dengan kick off jam 01.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Belgia ingin memantapkan persiapan menjelang EURO 2024. Pertandingan melawan Montenegro menjadi uji coba pertama Belgia sepanjang Juni ini, diikuti oleh laga melawan Luksemburg. Kedua pertandingan ini menjadi ajang penting untuk mengukur kekuatan Belgia setelah era generasi emas mereka.

Sebaliknya, Montenegro yang gagal lolos ke EURO 2024, memanfaatkan duel melawan Belgia sebagai kesempatan untuk meningkatkan performa. Mereka mempersiapkan diri untuk UEFA Nations League (UNL) 2024/2025 yang akan dimulai pada September 2024.

Sementara itu, Belgia berupaya memaksimalkan laga melawan Montenegro untuk menentukan komposisi tim yang akan dibawa ke EURO 2024. The Red Devils telah memanggil 25 pemain.

Untuk memperkuat tim, Belgia menambah dua pemain muda sebagai cadangan. Gelandang 22 tahun Mandela Keita dari Royal Antwerp dan gelandang 20 tahun Arne Engels dari Augsburg bergabung untuk menambah persaingan sebelum pelatih Domenico Tedesco menetapkan skuad akhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Vs Swedia - Friendly Match EURO 2024: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek di Sini!

Mandela Keita tercatat pernah memperkuat timnas senior sekali, sementara Arne Engels akan menjalani debutnya jika diberi kesempatan tampil. Maxim De Cuyper dari Club Brugge juga akan menjalani laga pertama di timnas senior, mengisi posisi flank belakang.

Skuad Belgia untuk EURO 2024 terdiri dari gabungan pemain senior dan pemain baru. Beberapa pemain lama yang masih dipertahankan termasuk Thomas Meunier, Jan Vertonghen, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Yannick Carrasco, dan Romelu Lukaku.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah