Inilah Daftar Tempat Nobar Timnas Indonesia Vs Filipina di Medan dan Seluruh Indonesia

- 11 Juni 2024, 17:30 WIB
Animo masyarakat Kota Medan dalam acara Nobar Timnas Indonesia di Kesawan, Medan, Senin 29 April 2024.
Animo masyarakat Kota Medan dalam acara Nobar Timnas Indonesia di Kesawan, Medan, Senin 29 April 2024. /Adinda Lubis/Dok. Pemko Medan

MEDAN SATU - Timnas Indonesia bakal kembali berjuang malam ini menghadapi Timnas Filipina pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini cukup krusial sekaligus penentuan bagi skuad Garuda demi memastikan langkah lolos ke babak ketiga.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024, kick off jam 19.30 WIB. Bagi pendukung yang tidak bisa menonton langsung di Stadion tetap bisa mendukung melalui nonton bareng alias Nobar.

Menurut pengamatan tim Bola Mania Medan Satu, beberapa kota besar di Indonesia bakal menggelar Nobar. Nah di kota Medan juga tak kalah antusias soal menggelar Nobar.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dan daftar tempat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Medan dan seluruh wilayah Indonesia sebagaimana dirangkum tim Bola Mania Medan Satu. Simak selengkapnya kedan.

Daftar Tempat Nobar Indonesia vs Filipina di Medan

Selebrasi pemain Timnas Indonesia./
Selebrasi pemain Timnas Indonesia./ Dok. PSSI

1. Lumbung Kuliner

Resto Lumbung Kuliner Lumbung Kuliner merupakan salah satu restoran yang bakal menggelar Nobar Indonesia vs Filipina di Medan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Medan, Salah Satunya Siapkan 3 Videotron Loh!

Restoran yang bernuansa bak bali ini berlokasi di Jl. Marelan Raya Psar 1 Tanah Enam Ratus, Medan Marelan.

2. Kampus Kuphi

Salah satu coffe shop yang ada di Kota Medan bernama Kampus Kuphi juga bakal menggelar nobar Indonesia vs Filipina. Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Abdul Hakim, Padang Bulan Selayang 1, Kota Medan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah