Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Italia - Toulon Cup 2024: Kick Off 23.15 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 12 Juni 2024, 22:15 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Italia - Toulon Cup 2024: Kick Off 23.15 WIB.
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Italia - Toulon Cup 2024: Kick Off 23.15 WIB. /Adinda Lubis/Dok.PSSI

MEDAN SATU - Timnas Indonesia U20 dan Italia akan saling berduel pada laga penutup penyisihan Grup B Toulon Cup 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Rabu, 12 Juni 2024 malam WIB.

Laga Timnas Indonesia U20 vs Italia bakal digelar di Stade d'Honneur, Salon, Prancis, dengan kick off jam 23.15 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Pada klasemen terbaru Toulon Cup 2024, Timnas U20 Indonesia menghadapi kemungkinan besar mengakhiri penyisihan grup di posisi juru kunci Grup B. Kendati begitu, Garuda Muda masih memiliki peluang menyamai poin Timnas Jepang yang berada di peringkat 4 dan mengoleksi tiga poin.

Menilik statistik, kelemahan utama Indonesia terletak pada catatan kebobolan yang tinggi. Sejauh ini, Timnas U20 telah kebobolan 11 gol dalam 3 pertandingan. Catatan itu pun membuat Garuda Muda menjadi tim dengan pertahanan terburuk di Toulon Cup 2024.

Sebagai perbandingan, Italia yang berada di posisi ketiga Grup B juga memiliki catatan kebobolan yang cukup tinggi, yakni 7 gol dalam 2 laga. Namun, Italia mampu mencetak 4 gol sehingga membuat posisi mereka lebih baik berbanding dengan Timnas Indonesia U20.

Baca Juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Filipina: Thom Haye dan Rizky Ridho Cetak Gol, Garuda Lolos ke Babak Ketiga!

Pertandingan Indonesia melawan Italia bukan merupakan laga terakhir bagi kedua tim dalam turnamen ini. Keduanya akan melanjutkan ke partai klasifikasi, menghadapi tim dengan peringkat yang sama dari Grup A.

Bagi tim asuhan Indra Sjafri yang kemungkinan besar akan berada di dasar klasemen Grup B, laga melawan Italia menjadi kesempatan untuk memperbaiki performa, khususnya di lini tengah dan belakang.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U20 vs Italia

Timnas Indonesia U20 (3-4-3): Aditya Ramadhan; Kadek Arel, Meshaal Osman, Dion Markx; Tim Gaypens, Sam Peter Yvel, Welber Jardim, Fere Murari; Jens Raven, Mauresmo Hinoke, Riski Afrisal.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah