Tips Membeli Sepatu Gunung dengan 5 Brand Lokal yang Harganya di Bawah Rp1 Juta ada Eiger juga lho!

- 25 Januari 2024, 12:02 WIB
Ilustrasi. Tips Membeli Sepatu Gunung dengan 5 Brand Lokal yang Harganya di Bawah Rp1 Juta ada Eiger juga lho!
Ilustrasi. Tips Membeli Sepatu Gunung dengan 5 Brand Lokal yang Harganya di Bawah Rp1 Juta ada Eiger juga lho! /YouTube/Teman Bertualang.

MEDANSATU.ID - Memilih sepatu gunung yang tepat merupakan faktor penting untuk kenyamanan dan keselamatan selama aktivitas hiking atau pendakian gunung.

Dengan tingginya tingkat persaingan di pasaran, mungkin menjadi sulit menentukan pilihan untuk merek dan model sepatu gunung yang tepat terlebih dengan budget yang terbatas.

Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa tips dan merek sepatu gunung lokal yang baik dan berkualitas, semua dengan harga yang terjangkau di bawah Rp1 juta seperti dikutip dari YouTube Teman Bertualang.

Pertama, selalu pilih merek sepatu gunung yang sudah lama memproduksi atau menjual sepatu gunung dan outdoor.

Baca Juga: E-Commerce Bersaing Ketat di Akhir Tahun 2023, Mana yang Jadi Pilihan Utama Brand Lokal dan UMKM?

Mereka biasanya sudah memahami kebutuhan dan persyaratan yang dibutuhkan oleh para pendaki gunung dalam sepatu gunung tersebut.

Kedua, pastikan merek yang dipilih memiliki reputasi yang terkenal dan kualitas produk yang bagus serta bandingkan dengan produk lain di pasaran.

Tips ketiga, pilihlah sepatu gunung dengan ukuran yang ideal, atau tepat satu nomor di atas ukuran sepatu yang biasa digunakan untuk aktivitas harian.

Misalnya, jika Anda biasa menggunakan ukuran 41, akan lebih baik memilih sepatu gunung dengan ukuran 42.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: YouTube Teman Bertualang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah