Mengenal 10 Merek Minyak Goreng Terbaik di Indonesia, Ini Manfaatnya Buat Kesehatan!

- 28 Januari 2024, 20:30 WIB
Mengenal 10 Merek Minyak Goreng Terbaik di Indonesia, Ini Manfaatnya Buat Kesehatan!
Mengenal 10 Merek Minyak Goreng Terbaik di Indonesia, Ini Manfaatnya Buat Kesehatan! /Freepik/Chandlervid85

MEDANSATU.ID - Menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting, apa pun yang dikonsumsi harus diperhatikan dengan baik.

Salah satu yang menjadi konsumsi sehari-hari adalah minyak goreng. Karena minyak goreng menjadi bahan dasar untuk menggoreng makanan, masyarakat harus memilih minyak goreng yang tidak membahayakan kesehatan.

Untuk membantu Anda memilih produk terbaik, kali ini kami akan memberikan daftar 10 merek minyak goreng terbaik dan teraman di Indonesia.

Dilansir dari laman Lottemart.co,id, produk-produk ini sudah jelas aman digunakan karena sudah BPOM dan tentunya berkualitas. Selain itu, produk-produk ini juga tersedia di LOTTE Mart, jadi Anda dapat dengan mudah memperolehnya. Berikut adalah daftar 10 merek minyak goreng terbaik di Indonesia:

Baca Juga: Tidak Usah Sering-sering Membeli Oli Cukup 3 Bulan Sekali, Hanya Pakai Minyak Goreng, Motor Makin Ngacir

1. Sania

Sania adalah minyak goreng premium dengan harga yang terjangkau. Produk minyak Sania terbuat dari campuran VCO (Virgin Coconut Oil) dan kelapa sawit pilihan sehingga menghasilkan masakan dengan cita rasa lebih kuat, lezat, gurih, serta renyah.

Baca Juga: Perusahaan Batubara PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) Buka Lowongan Kerja

Fortune adalah merek minyak goreng murah yang bagus untuk kesehatan. Produk Fortune mengandung Omega 3 dan 9, vitamin A, serta vitamin E. Produk ini dibuat dari kelapa sawit pilihan sehingga aman bagi jantung dan dapat digunakan dalam diet untuk menjaga kesehatan tubuh.

3. Bimoli

Bimoli merupakan merek minyak goreng sawit terbaik dengan harga terjangkau. Produk ini sangat cocok untuk pelengkap masakan dalam skala besar. Mengandung Omega-9 sehingga berkualitas tidak membahayakan kesehatan, produk Bimoli juga dapat digunakan setiap hari.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Lottemart.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah