Rekomendasi 5 Jas Hujan Terbaik dengan Harga Terjangkau, Tidak Perlu Takut Kena Hujan Lagi di Cuaca Ekstrem

- 20 Maret 2024, 10:45 WIB
Jas Hujan sangat penting untuk melindungi diri fari cuaca ekstrem
Jas Hujan sangat penting untuk melindungi diri fari cuaca ekstrem /YouTube/Channel Techno Fans

- Jas hujan adalah barang penting yang harus dimiliki oleh pengendara motor maupun pejalan kaki. Terlebih di tengah kondisi cuaca tidak menentu, jas hujan bisa menjadi alternatif lebih praktis daripada menggunakan payung.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua jas hujan memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, dilansir dari YouTube Channel Techno Fans berikut ini merupakan 5 rekomendasi jas hujan terbaik yang tahan cuaca ekstrem.

1. Axioo Jas Hujan Waterproof dan Windproof Axioo merupakan brand jas hujan yang berhasil menjadi favorit sebagian besar pengendara motor di Indonesia. Produk ini dilengkapi dengan dua lapisan yang terdiri dari furing dan tas LAN, membuatnya adem, halus, dan ringan, serta tidak mengunci panas saat dikenakan. Axioo juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Spotlight Please yang dapat bersinar, serta perekat di bagian lengan yang dapat diatur kekencangannya. Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp199 ribuan.

Baca Juga: Indah dan Romantis! 5 Rekomendasi Café Rooftop di Jakarta yang Cocok untuk Valentine

2. Respiro Jas Hujan Waterproof
Respiro Indonesia merupakan brand jas hujan yang mengutamakan kenyamanan serta kualitas produknya. Jas hujan Respiro Indonesia diklaim mampu menangkal air hingga 10.000 mm double UC atau mm kolom dan lapisan luarnya terbuat dari bahan pvs Coating Piu yang tahan terhadap tekanan udara maupun air, sehingga tidak mudah sobek. Bagian dalam jas hujan ini pun terbuat dari bahan pvs Mas Soft Touch yang ringan dan tak panas, sehingga penggunaannya serasa nyaman. Produk ini dapat diperoleh dengan harga mulai Rp249 ribuan

3. White Outdoor Rain Cold Wide
White Outdoor merupakan brand fashion untuk kegiatan outdoor yang memproduksi berbagai jenis produk outdoor. Salah satu produk unggulan dari mereka adalah jas hujan yang sangat cocok untuk kegiatan di luar ruang. Jas hujan dari White Outdoor terbuat dari bahan taslan balon waterproof yang dilapisi sealer. Hal ini menjadikan produk ini sesuai digunakan dalam aktivitas pendakian, bersepeda, dan sepeda motor. Harga jas hujan ini dimulai dari Rp275 ribuan.

4. Raincoat Kanguru Paso V.1
Kanguru Paso V.1 terbuat dari bahan taslan Korea impor buat waterproof dan windfroof dilengkapi Zipper metal dan double metal Tech yang kuat dan tidak mudah macet. Produk ini juga dilengkapi work stopper atau tali pengencang pada bagian hoodie dan pinggang sehingga akan menghalangi masuknya air. Saku kanguru pada bagian depannya membuat kalian juga bisa menyimpan berbagai barang penting di sana dengan aman serta bisa dilipat dalam bentuk tas kecil sehingga mudah dibawa-bawa. Harga produk ini dimulai dari Rp174 ribuan.

Baca Juga: Tips Membeli Sepatu Gunung dengan 5 Brand Lokal yang Harganya di Bawah Rp1 Juta ada Eiger juga lho!

5. Axio Jas Hujan Karet Ax-662
Axio Jas Hujan Karet Ax-662 dilengkapi dengan jahitan penuh pada produknya sehingga tidak ada air yang merembes masuk. Selain itu, material produk ini terbuat dari karet tebal yang tidak mudah robek sehingga lebih awet. Ukuran jas hujan ini juga sampai triple XL sehingga siapapun bisa menggunakan jas hujan satu ini. Harga produk ini dimulai dari Rp159.000-an rupiah.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: YouTube Channel Techno Fans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah