Awalnya Toko Kelontong, Imran Tanjung Sukses Kelolah BRILink, Kini Sudah Punya 5 Cabang

- 26 April 2024, 18:34 WIB
Imran Tanjung pengelolah BRILink Tanjung kini sukses dan sudah punya 5 cabang BRILink di Medan dan Deli Serdang
Imran Tanjung pengelolah BRILink Tanjung kini sukses dan sudah punya 5 cabang BRILink di Medan dan Deli Serdang /Medan Pikiran Rakyat/ Dedi/

 

MEDANSATU.ID-Kisah sukses Imran Tanjung dalam mengelola BRILink patut diapresiasi. Dengan modal awal sebesar Rp15 juta, perjuangannya dalam membangun bisnisnya tidaklah mudah.

Namun, melalui semangatnya dan dukungan dari keluarga, kini ia telah memiliki 5 cabang BRILink di beberapa titik di Kota Medan dan Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Tidak hanya itu, BRILink Tanjung yang dikelolanya juga telah menjadi buah bibir masyarakat dan diperhitungkan oleh BRI sebagai mitra yang pernah meraih hadiah emas. Imran bahkan yakin suatu saat dirinya bisa meraih hadiah utama dari BRI.

Awalnya Imran pernah mengelola sebuah toko kelontong. Namun, setelah membuka BRILink di Pasar VII Tembung pada awal 2015, ia fokus untuk mengembangkan bisnisnya dan menutup toko kelontongnya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Agen BRILink di Medan:Penjual Mie Sop Hingga Berhasil Punya Dua Toko Kain dan Kios BRILink

Awal-awal buka, dalam sehari BRILink Tanjung hanya mampu melakukan transaksi sekitar 10 saja. Namun, dengan kerja keras dan dukungan keluarga, Imran terus mempromosikan BRILink Tanjung yang dia kelola.

Salah satu faktor kesuksesannya adalah kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi di BRILink Tanjung yang dikelolanya.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x