Link Live Streaming Real Madrid Vs Cadiz - Liga Spanyol: Kick Off Jam 21.15 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 4 Mei 2024, 21:00 WIB
Link Live Streaming Real Madrid Vs Cadiz - Liga Spanyol: Kick Off Jam 21.15 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Real Madrid Vs Cadiz - Liga Spanyol: Kick Off Jam 21.15 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Real Madrid dan Cadiz akan saling berduel pada pekan 34 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 4 Mei 2024.

Laga Madrid vs Cadiz bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu,Spanyol, dengan kick off jam 21.15 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

Madrid memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara dengan hanya empat pertandingan tersisa. Salah satu syaratnya adalah mereka harus mengalahkan Cadiz dan berharap Barcelona tidak menang dalam pertandingan mereka melawan Girona.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen dengan 84 poin, diikuti oleh Barcelona dengan 73 poin dan Girona dengan 71 poin. Jika skenario yang disebutkan sebelumnya terwujud, Madrid akan menjadi juara pada akhir pekan ini.

Secara statistik, Madrid diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Cadiz. Namun, mereka tidak boleh lengah.

Cadiz sendiri tengah berjuang keras untuk menghindari degradasi. Setiap poin sangat penting bagi mereka dalam sisa musim ini. Meskipun mereka harus bertandang ke markas Madrid, mereka akan berusaha keras untuk mencuri poin.

Namun, semangat dan motivasi mungkin tidak cukup bagi Cadiz untuk meraih hasil positif di Santiago Bernabeu. Madrid diyakini mampu mengatasi tantangan tersebut dan meraih poin penuh.

Selain itu, Madrid juga tidak ingin hasil minor melawan Cadiz mengganggu persiapan Los Blancos untuk laga melawan Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Head to Head Real Madrid vs Cadiz

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah