Ada Brigjen Albert Simanjuntak, 15 Pati TNI AD Naik Pangkat, Ini Pesan Kasad Jenderal Maruli

- 24 April 2024, 12:05 WIB
15 Pati TNI AD dilantik Kasad Jenderal Maruli Simanjuntak, salah satu diantaranya  Brigjen TNI Albert A.S. Simanjuntak.
15 Pati TNI AD dilantik Kasad Jenderal Maruli Simanjuntak, salah satu diantaranya Brigjen TNI Albert A.S. Simanjuntak. /pandapotans/tniad.mil.id

 

 

MEDANSATU.ID – Pati TNI AD (TNI Angkatan Darat) berjumah 15 orang naik pangkat. Salah satu pati yang dilantik ada nama Brigjen Albert Simanjuntak.

Terkait kenaikan pangkat 15 Pati TNI AD itu, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan pesan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, Selasa 23 April 2024 itu.

Kepada 15 Pati TNI AD, Kasad Maruli Simanjuntak berharap personel ke depan bisa berbuat banyak dan menciptakan inovasi/terobosan yang ke depannya dapat dimodifikasi sehingga bisa terus ditingkatkan sesuai kebutuhan TNI AD.

Baca Juga: Sidang Oknum TNI Aniaya Pacar Boru Purba, 2 Saksi Dihadirkan di Pengadilan Militer Bandung

Kasad Jenderal Maruli Simanjuntak, sebagaimana diwartakan MEDANSATU.ID dari tniad.mil.id meminta para 15 Pati TNI AD untuk meyakini bahwa Perwira yang saat ini mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, merupakan perwira terpilih.

Pati TNI AD yang naik pangkat itu terdiri dari 1 orang Pati berpangkat Letnan Jenderal (bintang tiga), 7 Pati berpangkat Mayor Jenderal (bintang dua) dan 7 Pati berpangkat Brigadir Jenderal (bintang satu).

Baca Juga: 5 Kali Tembakan Peringatan, TNI Angkatan Laut Amankan Sabu Siap Edar Senilai Rp19 M

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: tniad.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah