Prabowo Subianto Sindir Senyumannya Berat: Anies Baswedan 'Biasa Saja', Sungguh?

- 24 April 2024, 15:05 WIB
Prabowo Subianto (kanan) yang memaknai senyuman Anies Baswedan yang terasa berat.
Prabowo Subianto (kanan) yang memaknai senyuman Anies Baswedan yang terasa berat. /pandapotans/antara

 

 

MEDANSATU.ID - Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI di sela-sela penetapan presiden terpilih di gedung KPU (Komisi Pemilihan Umum) Rabu 24 April 2024 menyinggung senyuman Anies Baswedan yang dinilainya 'berat'.

Di sana, Prabowo Subianto saat berpidato mengucapkan kalimat yang dialamatkan kepada paslon capres 01 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin).

Prabowo Subianto menyebut khusus kepada Anies Baswedan yang merasa senyum yang diumbar mantan Gubernur DKI Jakarta itu terasa berat atau dipaksakan.

Baca Juga: Penetapan Presiden Terpilih di KPU, Prabowo-Gibran Hadir

"Mas Anies, Mas Muhaimin. Saya pernah berada di posisi Anda sekarang. Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu, tetapi inilah tuntutan rakyat kita," kata Prabowo saat mengucapkan pidato sebagai presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta itu.

Namun, sebagaimana disiarkan MEDANSATU.ID dari Antara, Anies Baswedan justru merasa tak ada yang istimewa dengan senyumannya saat menghadiri penetapan presiden terpilih di gedung itu.

"Biasa saja," tangkis Anies Baswedan menjawab wartawan saat ditanya reaksinya soal pendapat Prabowo Subianto tentang senyumnya yang berat.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah