Fiorentina Berhasil Tekuk Sassuolo dengan Skor 1-3 setelah Dua Kartu Merah Diganjar Wasit

- 3 Juni 2023, 23:01 WIB
Fiorentina Berhasil Tekuk Sassuolo dengan Skor 1-3 setelah Dua Kartu Merah Diganjar Wasit.
Fiorentina Berhasil Tekuk Sassuolo dengan Skor 1-3 setelah Dua Kartu Merah Diganjar Wasit. /Antaranews/

MEDANSATU.ID - Sassuolo vs Fiorentina bertemu dalam Pertandingan Serie A pekan ke-38. Dalam duel tersebut, tuan rumah membuat malu sendiri karena dua pemainnya diganjar kartu merah dan nyaris tak berkutik dibekuk tim tamu.

Dilansir dari antaranews.com, akhirnya Sassuolo menyerah dengan skor 1-3 dalam pertandingan di Mapei Stadium. Namun begitu pertandingan cukup apik lantaran kedua tim bermain dengan penguasaan bola yang cermat.

Dari awal permainan sebenarnya Sassuolo cukup menguasai pertandingan. Secara statistik pun mereka cukup mendominasi dengan tingkat possesion sebesar 52 %. Cuma saja, tim tamu Fiorentina terlihat lebih akurat lantaran unggul dalam pass accuracy dengan porsi kurang lebih 90 %.

Di samping itu, kekompakan Fiorentina bermain dengan menekan sehingga psikologi lawan melemah dengan tujuh kali tusukan lewat shots on target. Sedangkan tim kandang membalas terhitung hanya dua kali.

Baca Juga: Kisah Nek Nuraini yang Berangkat Haji Setelah 12 Tahun Menunggu, Pas Melihat Ka'bah, Menangis

Permainan yang cukup dinamis, kompak dan terjaga membuat tim yang dibesut Vincenzo Italiano itu harus mengantongi fouls sebanyak 15 kali. Tetapi sebaliknya tim asuhan Alessio Dionisi hanya mengantongi fouls cuma tujuh kali.

Sedangkan untuk urusan kartu kuning, tim tamu juga di peluit wasit sebanyak empat kali. Itu terbilang lebih banyak jika dibandingkan tuan rumah hanya kena pluit wasit sebanyak dua kali.

Sayangnya sudah permainan didominasi tim tamu, Sassuolo malah terkena tamparan kartu merah oleh wasit. Kartu kuning harus diterima sebanyak dua kali. Ini membuat Sassuolo semakin keteteran melawan Fiorentina.

Melihat pertandingan pada permainan awal, gol pertama yang berhasil membobol gawang Sassuolo merupakan kontribusi Arthur Cabral. Gol perdana itu tercipta pada menit ke-46.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x