Prediksi dan Head to Head Juventus Vs AC Milan 27 April 2024 Liga Italia

- 26 April 2024, 16:45 WIB
Prediksi dan Head to Head Juventus Vs AC Milan 27 April 2024 Liga Italia
Prediksi dan Head to Head Juventus Vs AC Milan 27 April 2024 Liga Italia /Reuters/Alessandro Garofalo

MEDANSATU.ID - Juventus dan AC Milan akan saling berduel pada pekan 34 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 27 April 2024.

Laga Juventus vs Milan bakal digelar di Allianz Stadium, Italia, dengan kick off jam 23.00 WIB. Bola mania dapat menonton pertandingan Juventus versus AC Milan melalui live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, kedua tim kompak gagal meraih kemenangan. Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Cagliari, sementara Milan menelan kekalahan 1-2 dalam derby melawan Inter Milan.

Milan tidak hanya kehilangan Theo Hernandez dan Davide Calabria akibat kartu merah, tetapi juga harus menyaksikan rival sekotanya, Inter Milan, merayakan gelar juara Serie A Liga Italia.

Hasil tersebut memastikan Inter mengunci Scudetto dengan lima pertandingan tersisa.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Napoli Vs AS Roma 28 April 2024 Liga Italia

Di sisi lain, setelah bermain imbang melawan Cagliari, Juventus berhasil memastikan diri lolos ke final Coppa Italia.

Meskipun kalah 1-2 dalam leg kedua semifinal melawan Lazio, mereka tetap lolos dengan agregat 3-2 karena sebelumnya menang 2-0 dalam leg pertama di kandang.

Namun performa buruk Juventus menjadi sorotan akhir-akhir ini. Dengan hasil leg kedua tersebut, Si Nyonya Tua hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x