8 Fakta Menarik Hasil Getafe Vs Barcelona, Salah Satunya Alasan Xavi Hernandes Diusir Wasit

- 14 Agustus 2023, 18:56 WIB
8 Fakta Menarik Hasil Getafe Vs Barcelona, Salah Satunya Alasan Xavi Hernandes Diusir Wasit. Sumber Foto: Instagram @beinsports.id.
8 Fakta Menarik Hasil Getafe Vs Barcelona, Salah Satunya Alasan Xavi Hernandes Diusir Wasit. Sumber Foto: Instagram @beinsports.id. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Getafe vs Barcelona berakhir skor kacamata alias imbang tanpa gol. Laga pada pekan perdana Liga Spanyol 2023/2024 ini berjalan panas dengan menyajikan momen banjir kartu.

Pekan perdana Liga Spanyol 2023/2024 mempertemukan antara Getafe Vs Barcelona dan berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Senin, 14 Agustus 2023 dini hari WIB.

Laga panas ini secara rinci menghasilkan 8 kartu kuning dan 3 kartu merah, dua pemain dan satu pelatih harus dikeluarkan oleh wasit akibat tensi tinggi dalam pertandingan Getafe melawan Barcelona.

Berikut 8 fakta menarik hasil dan jalan pertandingan Getafe Vs Barcelona yang dirangkum Medansatu.id Jaringan Pikiran Rakyat Media Network. Simak Selengkapnya!

Baca Juga: Mengenal Erick Thohir Dari Pengusaha Sukses Hingga Masuk Daftar Cawapres 2024, Ini Pandangan Pengamat Politik

1. Barcelona langsung menekan sejak peluit tanda mulai babak pertama. Bahkan, tim asuhan Xavi Hernandes ini menciptakan peluang dan acaman pada menit kedua melalui Gundogan.

2. Dalam waktu 25 menit pertandingan berjalan, Barcelona memiliki peluang melalui tendangan jarak jauh dari Romeu. Ruang tembak beberapa meter di luar kotak penalti berhasil ia manfaatkan. Namun, kiper berhasil menepis bola yang menuju sisi kanan gawang.

3. Namun, keadaan berubah pada menit ke-41 ketika Barcelona harus melanjutkan pertandingan dengan hanya 10 pemain. Raphinha diberikan kartu merah oleh wasit setelah tayangan ulang memperlihatkan bahwa ia menyikut lawan.

4. Kemampuan bertahan kedua tim diuji dengan pertandingan semakin sengit dan ketat di babak pertama ini. Namun, Getafe juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Mata mendapatkan kartu kuning kedua akibat pelanggaran terhadap Araujo.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Bein Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah