Hasil BRI Liga 1 Arema FC Vs Persikabo 1973: Singo Edan Menang Tipis 1-0, Masih Terdampar di Zona Degradasi

- 28 Agustus 2023, 21:49 WIB
Hasil BRI Liga 1 Arema FC Vs Persikabo 1973: Singo Edan Menang Tipis 1-0, Masih Terdampar di Zona Degradasi / Sumber Foto: Instagram @aremafcofficial.
Hasil BRI Liga 1 Arema FC Vs Persikabo 1973: Singo Edan Menang Tipis 1-0, Masih Terdampar di Zona Degradasi / Sumber Foto: Instagram @aremafcofficial. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Arema FC sukses meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2023/2024. Arema FC sukses menang tipis melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

Laga Arema FC vs Persikabo pekan kesepuluh BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Heru Cahyono menjadi wasit pada laga sengit ini.

Arema FC masih belum keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara BRI Liga 1. Begitu pun dengan Persikabo yang hanya selisih 2 poin dengan Singo Edan. 

 

Jalan Pertandingan Arema Vs Persikabo

Pada awal babak pertama, tempo pertandingan berjalan dengan cukup cepat. Kedua tim berusaha mengambil inisiatif dalam serangan melalui kedua sayap lapangan.

Baca Juga: Dua Anggota Polres Dairi Mengaku Dipukul dan Ditampar Kapolres Hingga Dirawat di Rumah Sakit

Dimas Drajad mendapatkan peluang yang cukup terbuka di luar kotak penalti. Sayangnya, tendangan dari pemain asal Gresik ini masih melambung tinggi di atas gawang yang dijaga oleh Julian Schwarzer.

Pada menit ke-15, Persikabo memiliki peluang emas untuk mencetak gol melalui Dimas Drajad. 

Dimas mendapatkan umpan terobosan dari Pedrinho, sehingga ia berhadapan satu lawan satu dengan Julian Schwarzer. 

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah