Hasil BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC Skor Imbang Tanpa Gol

- 26 Agustus 2023, 00:24 WIB
Hasil BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC Skor Imbang Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @bhayangkarafc.
Hasil BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC Skor Imbang Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @bhayangkarafc. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan antara Madura United melawan Bhayangkara FC pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga Madura United vs Bhayangkara FC sebenarnya bermain terbuka sejak awal pertandingan, namun tidak ada gol yang tercipta alias skor kacamata.

Laga BRI Liga 1 ini berlangsung di Gelora Bangkalan, 25 Agustus 2023 dan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dengan wasit Thoriq Alkatiri memimpin jalannya pertandingan.

Kedua tim tampil agresif sejak awal pertandingan, saling menyerang satu sama lain. Madura United mencoba membuka peluang melalui tendangan keras dari Bayu Gatra, namun sayangnya sepakannya melebar dari gawang yang dijaga oleh Awan Setho.

Baca Juga: Teri Sambal Ijo ala Firhan Ashari MasterChef, Enaknya Bukan Kaleng-kaleng, bisa Lupa Mertua

Bhayangkara FC juga tidak tinggal diam dan menciptakan peluang dari situasi bola mati. Anderson Salles memiliki dua peluang melalui tendangan bebas.

Namun, usaha Anderson dapat digagalkan oleh kiper Madura United, Wawan.

Meski berbagai peluang diciptakan, baik oleh Madura United maupun Bhayangkara FC, namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Pertahanan kedua tim dan penampilan gemilang dari para kiper mampu mengamankan gawang masing-masing.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah