Hasil BRI Liga 1 Persib Vs Rans Nusantara: Maung Bandung Menang Tipis, Gebuk The Phoenix 2-1

- 27 Agustus 2023, 00:52 WIB
Hasil BRI Liga 1 Persib Vs Rans Nusantara: Maung Bandung Menang Tipis, Gebuk The Phoenix 2-1 / Sumber Foto: Instagram @persib.
Hasil BRI Liga 1 Persib Vs Rans Nusantara: Maung Bandung Menang Tipis, Gebuk The Phoenix 2-1 / Sumber Foto: Instagram @persib. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Persib Bandung berhasil mempertahankan performa positif di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024, Maung Bandung mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 2-1.

Pertandingan Persib vs Rans Nusantara berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Laga yang mempertemukan dua tim besar di BRI Liga 1.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Frets Butuan untuk Persib Bandung pada menit ke-15. Kemudian, Marc Klok mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah pada menit ke-63.

Dua gol Persib itu menjadikan keunggulan mereka semakin besar atas Rans Nusantara di pertengahan babak kedua.

Walaupun begitu, keadaan tidak berjalan begitu lancar bagi Persib Bandung, karena Rans Nusantara berhasil mencetak gol balasan. 

Pada menit ke-68, Tavinho berhasil mencetak gol yang memberi harapan bagi tim tamu untuk memperkecil selisih skor. Namun, Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai akhir pertandingan. 

Kemenangan ini mencatat Maung Bandung sukses meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengalahkan PSIS Semarang.  

Usai laga ini, Marc Klok terpilih menjadi man of the match di pertandingan Persib vs Rans Nusantara.

Dengan hasil ini, Persib Bandung naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan total 14 poin.

Sementara itu, Rans Nusantara harus puas berada di peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1. Dengan total 16 poin, mereka belum mampu mengejar selisih empat poin dari tim teratas yakni Madura United.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah