Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana di Surabaya Jelang Laga FIFA Matchday, Shin Tae-yong: 4 Pemain Cedera

- 6 September 2023, 18:17 WIB
Shin Tae-yong memberikan arahan di latihan perdana Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday / Sumber Foto: PSSI.
Shin Tae-yong memberikan arahan di latihan perdana Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday / Sumber Foto: PSSI. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia gelar latihan perdana jelang pertandingan FIFA Matchday 2023. Adapun latihan yang dihadiri langsung Shin Tae-yong digelar di Lapangan Thor, Surabaya, pada Senin, 4 September 2023. 

Melansir dari laman resmi PSSI, latihan perdana Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday berlangsung selama satu jam, mulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan untuk memberikan latihan pemulihan kepada para pemain dalam sesi latihan ini. 

Hal ini dikarenakan para pemain Timnas Indonesia baru saja berkumpul dan tiba di Surabaya pada Senin, 4 September 2023. 

"Latihan hari ini adalah hari pertama, ada pemain yang baru datang dari jauh, jadi latihan ini untuk recovery training saja," kata Shin Tae-yong dikutip Medansatu.id dari laman resmi PSSI pada Rabu, 6 September 2023.

Saat ini, Shin Tae-yong belum dapat memberikan penilaian pasti mengenai kondisi fisik para pemainnya jelang laga FIFA Matchday.

Ia mengungkapkan bahwa dia harus menunggu perkembangan untuk menilai kondisi aktual para pemain Timnas Indonesia.

Dia menambahkan bahwa latihan ini hanya berfokus pada pemulihan sehingga belum dapat mengambil gambaran menyeluruh tentang kondisi para pemain Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday.

“Kami akan mulai berlatih secara normal, sehingga kami mungkin akan memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai kondisi mereka," ujar Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah