10 Fakta Menarik Hasil Liverpool Vs West Ham di Pekan 6 Liga Inggris, Ada Gol Darwin Nunez dan Diogo Jota

- 25 September 2023, 01:40 WIB
Liverpool menang 3-1 atas West Ham United di pekan keenam Liga Inggris 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @liverpoolfc.
Liverpool menang 3-1 atas West Ham United di pekan keenam Liga Inggris 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @liverpoolfc. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Liverpool sukses mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 di pekan keenam Liga Inggris. The Reds julukan tim tuan rumah melanjutkan tren positif terus menunjukkan dengan meraih kemenangan berturut-turut.

Pada pertandingan pekan keenam yang digelar di Anfield pada Minggu, 24 September 2023 malam WIB, skor berimbang 1-1 tercipta di babak pertama setelah penalti yang dieksekusi oleh Mohamed Salah dibalas oleh Jarred Bowen.

Namun, di babak kedua, Darwin Nunez dan Diogo Jota mampu memastikan bahwa tiga poin penting berada di kantong Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool kini menduduki posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan total 16 poin, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara itu, West Ham berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 10 poin.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs Bali United: Gol Ondrej Kudela Selamatkan Macan Kemayoran, Skor 1-1

Menilik dari tayangan higlight di Vidio.com, berikut beberapa fakta menarik yang tersaji pada laga ini yaang dirangkum MEDANSATU.ID jaringan Pikiran Rakyat Media Network. Simak Selengkapnya!

10 Fakta Menarik Jalan Pertandingan Liverpool vs West Ham

1. Liverpool memulai pertandingan dengan trio serang yang terdiri dari Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah. Mereka menjadi andalan serangan Liverpool.

2. Meskipun Liverpool memiliki trio serang yang kuat, West Ham justru mengambil inisiatif serangan lebih awal dalam pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2 PSMS Medan Vs Persiraja: Ayam Kinantan Tertahan di Stadion Teladan, Skor 1-1

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah