Hasil Akhir BRI Liga 1 Dewa United Vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Tahan Imbang Tangsel Warrior

- 30 September 2023, 20:03 WIB
Duel Dewa United vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 BRI Liga 2023-2024 / Intagram/@officialpersebaya.
Duel Dewa United vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 BRI Liga 2023-2024 / Intagram/@officialpersebaya. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Dewa United harus puas dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang bermain dengan 10 pemain dalam lanjutan BRI Liga 1.

Pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 mempertemukan Dewa United dengan Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 30 September 2023 sore WIB.

Persebaya Surabaya berhasil membuka skor pada menit ke-17 melalui gol Ripal Wahyudi, yang mencetak gol dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Reva Adi.

Menilik dari higlight Vidio.com pada Sabtu, 30 September 2023, situasi laga memanas pada menit ke-33 ketika bek Persebaya, Arief Catur melakukan tindakan kasar terhadap Ady Setiawan.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1 PSIS Semarang Vs PSM Makassar: Laskar Mahesa Jenar Hempaskan Juku Eja

Akibat insiden tersebut, akhirnya Ady Setiawan harus dilarikan keluar lapangan dengan menggunakan mobil ambulans.

Kejadian ini memicu emosi dari skuad Dewa United dan para petinggi klub yang memasuki lapangan. Akibat tindakan tersebut, Arief Catur mendapatkan kartu merah dari wasit.

Dewa United berhasil menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Majed Osman mencetak gol dengan sundulan kepala setelah umpan sepak pojok dari Ahmad Nufiandi.

Gol tersebut membuat skor berubah menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah