Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs Borneo FC - Pekan 15: Singo Edan Keok, Pesut Utam Nyaman di Puncak!

- 7 Oktober 2023, 00:05 WIB
Duel Arema FC vs Borneo FC di pekan ke-15 BRI Liga 1, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat, 6 Oktober 2023./Instagram/@borneofc.id.
Duel Arema FC vs Borneo FC di pekan ke-15 BRI Liga 1, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat, 6 Oktober 2023./Instagram/@borneofc.id. /Adinda Lubis/Masdin/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan sengit pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 antara Arema FC dan Borneo FC berakhir dengan kemenangan tipis bagi tim tamu.

Papan skor menunjukan hasil akhir 0-1 untuk kekalahan Arema FC. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Pada babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang, meskipun tempo permainan tidak terlalu tinggi.

Cuplikan Laga

Dicuplik Medansatu.id dari higlight via Video.com, 6 Oktober 2023, Stefano Lilipaly dari Arema FC menciptakan peluang dengan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Dewa United Vs PSS Sleman: Drama Injury Time, Tangsel Warrior Libas Super Elja

Dalam laga ini, bola lebih sering berada di area tengah lapangan. Arema FC sedikit mengambil kendali pertandingan menjelang akhir babak pertama, tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema FC dan Borneo FC kembali saling menyerang, meskipun tempo pertandingan masih tidak terlalu tinggi.

Arema FC mendapatkan peluang dari Dedik Setiawan, tetapi tembakannya masih melebar di atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah