Hasil Kualifikasi Euro 2024: Gacor! Kylian Mbappe Cetak Brace, Prancis Gebuk Belanda 2-1

- 14 Oktober 2023, 19:16 WIB
Kylian Mbappe catat brace saat menang tipis atas Belanda pada matchday 7 di Kualifikasi Euro 2024./Instagram.com/@euro2024.
Kylian Mbappe catat brace saat menang tipis atas Belanda pada matchday 7 di Kualifikasi Euro 2024./Instagram.com/@euro2024. /

MEDANSATU.ID - Prancis berhasil membungkam timnas Belanda dengan skor 2-1, berkat brace yang dicetak oleh Kylian Mbappe, dan meraih tiket ke putaran final Euro 2024.

Laga antara timnas Belanda dan timnas Prancis digelar pada matchday ke-7 Grup B Kualifikasi Euro 2024, di Stadion Johan Cruijff ArenA, 14 Oktober 2023 dini hari WIB.

Melansir dari laman Sofa Score, pasukan Didier Deschamps membuka skor pada menit 7 melalui Kylian Mbappe.

Baca Juga: Portugal Vs Slovakia: Ronaldo Cetak Brace, Selecao das Quinas Lolos ke Euro 2024!

Bintang PSG itu mencetak gol pertama dengan sepakan voli setelah menerima umpan silang dari Jonathan Clauss. Kylian Mbappe mengecoh kiper Bart Verbruggen, dan membobol gawang Belanda.

Gol ini menjadi gol pertama kapten timnas Prancis di bulan Oktober setelah beberapa laga tanpa mencetak gol bersama PSG.

Brace Kylian Mbappe

Selama babak pertama, pertahanan Prancis mampu menahan serangan Belanda, dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Prancis tetap mendominasi permainan, Kylian Mbappe mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit 53.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sofascore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x