Bantai Telak Pemko Tanjung Balai 4-0, Pemko Medan Targetkan Juara Grup A

- 15 Oktober 2023, 19:40 WIB
Bantai Telak Pemko Tanjung Balai 4-0, Pemko Medan Targetkan Juara Grup A
Bantai Telak Pemko Tanjung Balai 4-0, Pemko Medan Targetkan Juara Grup A /Pemko Medan/Diskominfo

MEDANSATU.ID -  Pemko Medan menunjukkan kemampuannya di laga kedua mereka melawan Pemko Tanjung Balai pada hari kedua Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Kota Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang berlangsung di Lapangan Rindam I/BBB, Pematang Siantar, Sabtu 14 Oktober 2023 petang.

Pemko Medan tidak memberikan kesempatan pada Pemko Tanjung Balai untuk mengembangkan permainan, sehingga berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini membuat Pemko Medan berhasil mengumpulkan 4 poin setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Pemko Tebing Tinggi dengan skor tanpa gol.

Hasil ini membawa tim yang dikapteni oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan Benny Sinomba Siregar menempati posisi runner up Grup A. Sedangkan posisi teratas grup ditempati oleh Pemko Sibolga yang sukses meraih 6 poin dari dua kemenangan beruntun.

Baca Juga: Hasil Liga 2 PSDS Deliserdang vs Persiraja: Laskar Rencong Tekuk Traktor Kuning 2-1

Bermain di lapangan yang kondisinya kurang baik akibat hujan deras mengguyur sebelum pertandingan, Pemko Medan tetap mampu melakoni laga keduanya melawan Pemko Tanjung Balai dengan percaya diri.

Target untuk meraih kemenangan menjadi motivasi bagi seluruh pemain untuk tampil ngotot sejak menit awal. Strategi umpan pendek yang menjadi ciri khas Pemko Medan membuat Pemko Tanjung Balai tidak mampu mengimbangi serangan mereka.

Keberanian Pemko Medan untuk terus menggempur pertahanan Pemko Tanjung Balai akhirnya berbuah peluang melalui dua striker utama mereka, Yudhi R dan Kadis Perhubungan Iswar Lubis.

Sayangnya, beberapa peluang emas masih gagal berbuah gol. Namun serangan Pemko Medan tidak terbendung, seiring waktu babak pertama berjalan pertahanan Pemko Tanjung Balai mulai terasa kewalahan.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Pemkot Medan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah