Hasil Roma Vs Slavia Praha di Liga Europa: Lukaku Doyan Cetak Gol, Giallorossi Menang dan Naik ke Puncak

- 27 Oktober 2023, 11:00 WIB
Hasil Roma Vs Slavia Praha di Liga Europa: Lukaku Doyan Cetak Gol, Giallorossi Menang dan Naik ke Puncak./REUTERS/Alberto Lingria.
Hasil Roma Vs Slavia Praha di Liga Europa: Lukaku Doyan Cetak Gol, Giallorossi Menang dan Naik ke Puncak./REUTERS/Alberto Lingria. /

MEDANSATU.ID - Hasil pertandingan antara AS Roma dan Slavia Praha di Liga Europa 2023/2024, Giallorossi sukses menang dengan skor 2-0. Gol-gol Roma dicetak oleh Edoardo Bove dan Romelu Lukaku.

Duel antara Roma dan Slavia Praha dalam matchday 3 Grup G digelar di Stadion Olimpico pada Jumat 27 Oktober 2023 dini hari WIB. Semua gol yang dicetak oleh Roma terjadi dalam babak pertama.

Dalam pertandingan ini, Roma berhasil membuka keunggulan hanya 43 detik setelah peluit kick-off pertama kali ditiup.

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik Usai Laga AS Roma Vs Servette di Liga Europa, Andre Belotti Gacor Lagi?

Menukill dari highlight via Vidio.com, Edoardo Bove mampu membobol gawang Slavia Praha dengan tembakan terukur dari luar kotak penalti.

Gol ini berawal dari Stephan El Shaarawy yang berhasil merebut bola dari salah satu pemain Slavia Praha di daerah pertahanan mereka sendiri.

El Shaarawy dengan cermat memberikan umpan kepada Bove, dan gelandang muda Roma tersebut melepaskan tembakan melengkung yang melesat ke pojok atas gawang lawan.

Keunggulan Roma kemudian digandakan pada menit ke-17, kali ini melalui aksi gemilang Romelu Lukaku.

Baca Juga: Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Europa: AS Roma dan Liverpool Menang Tandang, West Ham United Sukses di Kandang

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah