Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC: Singo Edan Tahan Imbang Maung Bandung, Skor 2-2

- 8 November 2023, 21:54 WIB
Duel Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu, 8 November 2023 sore WIB./Instagram.com/@persib.
Duel Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu, 8 November 2023 sore WIB./Instagram.com/@persib. /

MEDANSATU.ID - Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Arema FC setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu, 8 November 2023 sore WIB.

Persib memiliki peluang untuk membuka skor pada menit kedelapan melalui tendangan penalti. 

Levy Madinda mengirimkan tendangan keras yang sayangnya membentur tangan seorang pemain belakang Arema FC di dalam kotak penalti. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Keok, Milan Gebuk PSG, dan Atletico Madrid Pesta Gol

David Da Silva dipercayakan sebagai eksekutor penalti dan berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, membuat Persib unggul 1-0.

Namun, Singo Edan tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Tujuh menit kemudian, Dedik Setiawan mencetak gol untuk timnya. 

Dedik dengan cepat merespons peluang emas yang muncul setelah Teja Paku Alam menepis tembakan Lokolingoy. Skor menjadi 1-1.

Maung Bandung kembali unggul pada menit ke-27 melalui Ciro Alves. Kali ini, Ciro mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari David Da Silva, menjadikan skor 2-1 untuk Persib hingga babak pertama berakhir.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah