Hasil BRI Liga 1 Persik Kediri Vs Madura United: Flavio Silva Gacor, Macan Putih Terkam Laskar Sapeh Kerrab

- 8 November 2023, 23:59 WIB
Aksi Flavio Silva menaklukan kiper Madura United, Satria Tama dalam laga Persik Kediri vs Madura United di pekan 19 BRI Liga 1, Rabu, 8 November 2023./Instagram.com/@persikfcofficial.
Aksi Flavio Silva menaklukan kiper Madura United, Satria Tama dalam laga Persik Kediri vs Madura United di pekan 19 BRI Liga 1, Rabu, 8 November 2023./Instagram.com/@persikfcofficial. /

MEDANSATU.ID - Persik Kediri pesta gol saat menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 8 November 2023 sore WIB.

Duel Persik Kediri vs Madura United menyajikan tensi yang cukup tinggi di babak pertama, tetapi pada babak kedua, Macan Putih mampu menggila dan tak terbendung bagi Laskar Sapeh Kerrab.

Bintang laga ini adalah Flavio Silva yang mencetak hattrick, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Jeam Kelly Sroyer.

Cuplikan Pertandingan Persik Kediri vs Madura United

Persik Kediri tampil sangat impresif sejak menit awal pertandingan. Mereka menekan keras Madura United dan berhasil mencetak gol pada menit ketujuh.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC: Singo Edan Tahan Imbang Maung Bandung, Skor 2-2

Flavio Silva menjadi pahlawan dengan mencetak gol melalui tendangan bebas yang tak bisa dihentikan oleh kiper Madura United, Sape Kerrab.

Silva melepaskan tendangan keras yang berbelok arah menuju sudut kiri gawang, membuat skor menjadi 1-0.

Setelah tertinggal, Madura United mencoba bangkit. Mereka melakukan beberapa upaya menekan pertahanan Persik dan mendapatkan peluang saat Hugo Gomes melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi sayangnya, tembakan tersebut melebar dari gawang.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah