Prediksi Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 di Piala Dunia U-17: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 14 November 2023, 14:39 WIB
Persiapan latihan Timnas Brasil U-17 jelang duel melawan Kaledonia Baru U-17./Instagram.com/@cbf_futbol/Foto: Leto Ribas
Persiapan latihan Timnas Brasil U-17 jelang duel melawan Kaledonia Baru U-17./Instagram.com/@cbf_futbol/Foto: Leto Ribas /

MEDANSATU.ID - Pada matchday 2 Grup C Piala Dunia U-17 2023, Brasil U-17 akan bertanding dengan Kaledonia Baru U-17 di Jakarta International Stadium (JIS).

Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada Selasa, 14 November 2023, pukul 16:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta melalui live streaming di Vidio.

Kedua tim ini mengalami kekalahan pada pertandingan pembuka mereka. Brasil kalah dari Iran, sementara Kaledonia Baru menghadapi kekalahan telak dari Inggris.

Brasil sempat unggul 2-0 melawan Iran dalam babak pertama berkat gol dari Rayan dan gol bunuh diri lawan. Namun, sang juara bertahan kemudian kebobolan tiga gol di babak kedua, akhirnya kalah 2-3.

Baca Juga: Hasil Lazio vs Roma di Liga Italia: Derby della Capitale Berakhir Skor Kacamata, Ini Komentar Pedas Jose Mouri

Meskipun begitu, kekalahan Brasil tidak seberat kekalahan yang dialami Kaledonia Baru dari Inggris, di mana mereka harus menelan sepuluh gol tanpa balas.

Kekalahan Kaledonia Baru juga ditandai dengan kartu merah untuk Nolhann Alebate dan satu gol bunuh diri oleh Wadria Hanye.

Head to Head

Meski belum pernah bertemu sebelumnya, dari statistik pertandingan terakhir, Tim Samba memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah