Semen Padang FC Vs Sriwijaya FC - Liga 2: Laskar Wong Kito Gagal Geser PSMS Medan Usai Ditekuk Kabau Sirah

- 26 November 2023, 20:45 WIB
Skuad Semen Padang saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB.
Skuad Semen Padang saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB. /Adinda Lubis/Instagram.com/@semenpadangfcid

MEDANSATU.ID - Semen Padang FC meraih kemenangan telak 3-0 atas Sriwijaya FC. Laga berlangsung di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat pada Minggu, 26 November 2023 sore WIB.

Semen Padang membuka keunggulan melalui Agus Nova Wiantara, yang berhasil mencetak gol dengan tandukan setelah mendapatkan umpan tendangan bebas dari Ocvian Chaniago pada menit 27.

Arsyad Yugiastoro, pemain pengganti Semen Padang, menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit 75 melalui aksi solo run yang mengelabui tiga pemain dari Sriwijaya FC.

Baca Juga: Duh! Laga Persiraja vs PSMS Dinodai Aksi Lempar Botol dan Pemukulan, Begini Langkah Manajemen Ayam Kinantan

Sebelumnya, pada menit 68, pertandingan sempat terhenti karena wasit utama Agus Fauzan Arifin mengalami masalah di kakinya, dan digantikan oleh wasit cadangan Abdul Aziz.

Kemenangan ini membawa Semen Padang memperoleh tiga poin dan mencetak tiga gol, sementara Sriwijaya FC menelan kekalahan pertamanya dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan hasil ini, Semen Padang menggeser Persiraja Banda Aceh di puncak klasemen Grup A dengan 20 poin. Di sisi lain, Sriwijaya FC tertahan di posisi keempat dengan 10 poin.

Kekalahan Sriwijaya FC membuat upaya mereka untuk menggeser PSMS Medan dari tiga besar gagal. PSMS Medan kini berpeluang menjauh dari kejaran Sriwijaya FC dalam perebutan tiket ke babak 12 besar.

Pasukan PSMS Medan akan melawan tim juru kunci Grup 1, PSDS Deli Serdang, pada Senin, 27 November 2023 sore WIB.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah