Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia - Piala Asia 2023: Kick Off 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 28 Januari 2024, 18:00 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia - Piala Asia 2023: Kick Off 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia - Piala Asia 2023: Kick Off 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Dok. PSSI

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Australia pada babak 16 Besar Piala Asia 2023. Duel dijadwalkan berlangsung malam ini, 28 Januari 2024.

Laga Australia vs Indonesia digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar, dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Menariknya, laga ini akan disiarkan langsung di RCTI dan tersedia juga live streaming di Vision+. Simak link nonton resmi di artikel ini ya bola mania.

Timnas Indonesia mencapai babak 16 Besar secara dramatis setelah Kirgistan bermain imbang 1-1 melawan Oman. Skuad Garuda berhasil lolos melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Sementara itu, Australia meraih tempat di babak 16 Besar sebagai juara Grup B dengan meyakinkan, mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Meskipun Australia unggul secara materi pemain, Timnas Indonesia memiliki tekad kuat untuk mengejutkan lawannya.

Skema permainan menunggu dan menyerang balik dapat menyulitkan Australia, meskipun masalah fisik mungkin menjadi kendala bagi Indonesia.

Meskipun demikian, pasukan Garuda harus waspada terhadap tekanan berkelanjutan dari Australia yang dapat menguras stamina pemain.

Penting bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk menghindari kesalahan di lini pertahanan dan tetap fokus saat meredam serangan lawan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: visionplus.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x