Link Live Streaming FA Cup Newport Vs Manchester United Plus Head to Head, dan Prakiraan Susunan Pemain

- 28 Januari 2024, 20:30 WIB
Link Live Streaming FA Cup Newport Vs Manchester United Plus Head to Head, dan Prakiraan Susunan Pemain / twitter/UtdRedDevils20
Link Live Streaming FA Cup Newport Vs Manchester United Plus Head to Head, dan Prakiraan Susunan Pemain / twitter/UtdRedDevils20 /

MEDANSATU.ID – Manchester United akan mencoba mendominasi pada pertandingan putaran keempat FA Cup ketika mereka bertandang ke kandang Newport County di Rodney Parade Stadium.

Setelah menang melawan Wigan Athletic pada 8 Januari 2024 silam dengan skor 2-0, The Reds Devil mencari peruntungannya di ajang FA Cup kali ini.

Namun Newport walaupun berasal dari kasta Liga Dua tidak bisa dianggap sebelah mata, The Exiles sedang meraih tren positif dengan meraih kemenangan 7 kali berturut turut.

Sebelumnya Newport telah menang melawan Wrexham dengan skor 1-0 di pertandingan Liga Mereka, dan menyingkirkan Oldham Athletic, Barnet dan Eastleigh di tiga putaran pertama.

Manchester United sebaliknya mereka gagal membawa kemenangan 5 dari 6 pertandingan mereka di Liga Inggris, dan saat ini pasukan Erik Ten Hag berada di posisi 8 klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Asia Australia Vs Indonesia Plus Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Meski adanya beberapa pergeseran transisi management di kubu Manchester nampaknya hal ini belum membawa angin positif bagi mereka, dan membidik gelar 13 dalam ajang FA Cup sepertinya bukan hal yang mudah.

Head to Head Newport Vs Manchester United

1. Manchester United memiliki rekor 100% melawan Newport County, setelah memenangkan empat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

2. Pertemuan terakhir mereka juga terjadi di Piala FA pada Februari 2019, ketika Setan Merah meraih kemenangan 4-1 di Stadion Rodney Parade.

3. Newport tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 1-0 dari Bristol Rovers pada 14 November.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah