Live Streaming Strasbourg Vs PSG 3 Februari 2024 Liga Prancis: Kick Off Jam 03.00 WIB, Nonton Resmi di Vidio!

- 2 Februari 2024, 14:35 WIB
Live Streaming Strasbourg vs PSG Sabtu 3 Februari 2024 Liga Prancis: Kick Off Jam 03.00 WIB, Nonton Resmi di Vidio!
Live Streaming Strasbourg vs PSG Sabtu 3 Februari 2024 Liga Prancis: Kick Off Jam 03.00 WIB, Nonton Resmi di Vidio! /Twitter.com/@PSG_inside

MEDANSATU.ID - Strasbourg akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan 20 Liga Prancis 2023/2024. Laga dijadwalkan berlangsung Sabtu, 3 Februari 2024 dini hari WIB.

Duel antara Strasbourg dan PSG bakal digelar di Stade de la Meinau, Prancis, dengan kick off pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit Ruddy Buquet.

RC Strasbourg memiliki tujuan untuk mengakhiri catatan buruk mereka melawan PSG pada pekan ke-20 Ligue 1 2023-24.

Sebagai tuan rumah, Strasbourg belum pernah memenangkan pertandingan dalam 13 pertemuan terakhir mereka melawan PSG.

Namun, mayoritas prediksi mengindikasikan bahwa tuan rumah mungkin mengalami kesulitan melawan PSG.

Mayoritas prediksi juga menunjukkan bahwa kemungkinan besar Strasbourg akan kalah seperti pertemuan sebelumnya, terutama dengan absennya Lebo Mothiba karena cedera.

Rekor pertemuan mereka dengan PSG juga tidak menguntungkan, dengan 4 kekalahan dan 1 kali imbang dari 5 pertemuan sebelumnya.

Meskipun demikian, PSG tidak boleh meremehkan lawannya. Dua pertemuan terakhir mereka di markas Strasbourg berakhir dengan hasil imbang.

Dalam empat pertemuan terakhir, PSG hanya berhasil menang satu kali dan sisanya berakhir imbang. Selain itu, Strasbourg sendiri belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka sebelum menghadapi PSG.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah