Beli Mobil dan Motor di Booth Suzuki IIMS 2024, Ada Promo Besar-besaran, Untung Maksimal

- 22 Februari 2024, 11:55 WIB
Beli mobil dan motor dari produk Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show banyak keuntungan yang didapatkan. //suzuki.co.id
Beli mobil dan motor dari produk Suzuki di pameran Indonesia International Motor Show banyak keuntungan yang didapatkan. //suzuki.co.id /

MEDANSATU.ID – Beli mobil dan motor bakal mendapat untuk maksimal di Booth Suzuki IIMS 2024 yang promonya berakhir 25 Februari 2024 mendatang.

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ingin beli mobil dan motor, Suzuki Indonesia menawarkan berbagai program promosi yang menguntungkan.

Promo IIMS ini sudah berlangsung sejak 15 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024, pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap beli mobil dan motor Suzuki.

Seperti dilansir MEDANSATU.ID dari suzuki.co.id pada Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga: Berusaha Mengejar Impian dengan Mengendarai Motor di Torque, Malam Ini di Bioskop Trans TV

Selain itu, disiapkan cashback jutaan Rupiah untuk pelanggan yang beli mobil dan pembelian sepeda motor Suzuki.

Pun begitu, Suzuki juga menyiapkan exclusive gift khusus untuk pengunjung yang melakukan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) selama ajang IIMS 2024 itu.

Randy R Murdoko, selaku Dept. Head of 4W Sales PT SIS menyebut dalam promo IIMS tahun ini Suzuki memberi penawaran menarik yang bisa didapatkan pelanggan langsung sepanjang tanggal 15 sampai 25 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS

Sumber: suzuki.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah