Prediksi dan Head to Head Madura United Vs Persita Tangerang 6 Maret 2024 di BRI Liga 1

- 5 Maret 2024, 22:30 WIB
Duel Madura United vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan pada Kamis, 23 November 2023.
Duel Madura United vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan pada Kamis, 23 November 2023. /Instagram.com/@baliunitedfc

MEDANSATU.ID - Madura United dan Persita Tangerang akan saling berduel pada pekan 28 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 6 Maret 2024.

Duel Madura United vs Persita bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan kick off jam 15.00 WIB.

Mereview hasil laga terakhir, Madura United dan Persita kompak menelan kekalahan dari lawan kedua tim masing-masing pada pekan sebelumnya.

Madura United kalah dengan skor 3-2 saat menghadapi Bhayangkara FC, sedangkan Persita juga mengalami kekalahan tipis 0-1 dari sang pemuncak klasemen, Borneo FC.

Madura United tengah mempertahankan peluangnya untuk masuk ke empat besar, saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen dengan 42 poin.

Sebaliknya, Persita berada di peringkat 16 dengan 28 poin. Pendekar Cisadane memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk bangkit dan keluar dari zona degradasi.

Menilik statistik pertemuan antara kedua tim, Persita kalah dengan skor 3-1 dari Laskar Sape Kerrab pada putaran pertama.

Bahkan di lima pertemuan terakhir, Persita belum berhasil meraih kemenangan.

Catatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi Persita untuk mengakhiri rangkaian hasil negatif mereka dan menghadapi Madura United.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah