Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ittihad - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Nonton Resmi di Sini

- 6 Maret 2024, 01:01 WIB
Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ittihad - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Cek Nonton Resmi di SinI!
Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ittihad - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Cek Nonton Resmi di SinI! /X.com/@Alhilal_FC

MEDANSATU.ID - Al Hilal dan Al Ittihad akan saling berduel pada leg 1 babak perempat final Liga Champion Asia 2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 6 Maret 2024.

Duel Al Hilal vs Al Ittihad bakal digelar di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, dengan kick off jam 01.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan nonton resmi di artikel ni.

Saat ini, Al Hilal menduduki puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 62 poin dari 22 pertandingan.

Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan menampilkan performa impresif dengan memenangkan lima laga terakhir, termasuk kemenangan 3-1 atas Al Ittihad pada laga terakhir yang dilakoni.

Di sisi lain, Al Ittihad berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan 37 poin sepanjang musim.

Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Marcelo Gallardo mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Secara statistik, Al Hilal memiliki keunggulan atas Al Ittihad. Dalam 58 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Al Hilal meraih 27 kemenangan, 19 kali imbang, dan mengalami 12 kekalahan dari Al Ittihad.

Susunan Pemain Al Hilal Vs Al Ittihad

Al Hilal (4-2-3-1): Bono; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Ali Albulayhi, Renan Lodi; Ruben Navas, Sergej Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Salem Al Dawsari; Aleksandar Mitrovic.

Pelatih: Jorge Jesus.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah