Link Live Streaming Inter Milan Vs Napoli - Liga Italia: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 18 Maret 2024, 00:30 WIB
Link Live Streaming Inter Milan Vs Napoli - Liga Italia: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Inter Milan Vs Napoli - Liga Italia: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@Inter_id

MEDANSATU.ID - Inter Milan dan Napoli akan saling berduel pada pekan 29 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 18 Maret 2024.

Duel Inter Milan vs Napoli bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, dengan kick off jam 02.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Inter saat ini menduduki posisi puncak klasemen, sementara Napoli merupakan juara bertahan.

Kedua tim baru-baru kompak mengalami kegagalan di kompetisi Eropa. Inter Milan dan Napoli tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh wakil-wakil Spanyol.

Inter kalah dari Atletico Madrid. Setelah menang 1-0 pada leg pertama di kandang, Inter kemudian kalah 1-2 pada leg kedua, dan akhirnya tersingkir setelah kalah dalam adu penalti.

Di sisi lain, Napoli tersingkir oleh Barcelona. Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di kandang, Napoli kalah 1-3 di Spanyol pada leg kedua.

Sekarang, Inter mengalihkan fokus untuk meraih gelar Scudetto Liga Italia.

Inter sudah dua kali bertemu dengan Napoli musim ini dan selalu keluar sebagai pemenang tanpa kebobolan.

Inter Milan meraih kemenangan 3-0 di kandang Napoli pada pekan 14, dan menang tipis 1-0 atas tim asuhan Walter Mazzarri di final Supercoppa Italiana.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah