Rally Ramadan 2024 Membawa Dampak Positif Peningkatan Pembangunan Provinsi Sumut

- 24 Maret 2024, 13:30 WIB
Pj Gubernur Sumut Hassanudin, bersama Ketua Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa saat membuka Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang dilaksanakan di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/3).
Pj Gubernur Sumut Hassanudin, bersama Ketua Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa saat membuka Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang dilaksanakan di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Minggu (24/3). /DISKOMINFO SUMUT)/

MEDANSATU.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menganggap pelaksanaan acara Rally Ramadan 2024 sebagai suatu bentuk yang unik, menggabungkan hiburan olahraga, wisata olahraga, dan semangat atletik, guna membawa dampak positif bagi pembangunan Provinsi Sumut.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Pj Gubernur Hassanudin ketika meresmikan Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang digelar pada Minggu, 24 Maret 2024, di Halaman Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Tidak biasa, start dan finish dari kejuaraan ini dilaksanakan di Gedung Kantor DPRD Sumut.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta kejuaraan ini. Saya memohon agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas, menjaga sikap fair play selama kejuaraan berlangsung,” kata Hassanudin.

Baca Juga: Pj Gubernur Sumut Meminta Masyarakat Tingkatkan Kedisiplinan Berlalu Lintas demi Keselamatan

Selain itu, Hassanudin berpendapat bahwa kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 yang diselenggarakan pada bulan suci ini bukan hanya menjadi wujud aktualisasi bagi para peserta, tetapi juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antarsesama.

"Semoga kejuaraan Wisata Ramadan Rally ini dapat menjadi momen silaturahmi antara para peserta. Suatu acara yang ditujukan khusus untuk memeriahkan bulan Ramadan yang mulia ini dengan cara yang baik dan tidak menghilangkan nuansa Ramadan,” ujarnya.

Kota Medan menyelenggarakan kejuaraan Ramadan Wisata Rally oleh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut. Event tersebut diikuti oleh 43 peserta.

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck), mengapresiasi upaya IMI Sumut sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan wisata olahraga di Sumut, dengan mengadakan ratusan kegiatan setiap tahunnya, termasuk Rally Wisata Ramadan yang dilaksanakan pada hari itu.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Pemprov Sumut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x