Prediksi dan Head to Head Vietnam Vs Timnas Indonesia 26 Maret 2024

- 25 Maret 2024, 19:18 WIB
Prediksi dan Head to Head Vietnam Vs Timnas Indonesia 26 Maret 2024.
Prediksi dan Head to Head Vietnam Vs Timnas Indonesia 26 Maret 2024. /Twitter.com/@footballicious

MEDANSATU.ID - Timnas Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh pada Selasa, 26 Maret 2024, kick off jam 19.00 WIB.

Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada pertemuan sebelumnya pada tanggal 21 Maret di Stadion Gelora Bung Karno.

Kemenangan ini membuat Indonesia menduduki posisi kedua di klasemen Grup F dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Vietnam saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin. Mereka berharap bisa memenangkan pertandingan melawan Indonesia. Sebab demi kembali ke posisi kedua dan mengakhiri rangkaian enam kekalahan beruntun.

Kondisi Timnas Indonesia akan kehilangan tiga pemain utama, yaitu Marc Klok, Nadeo Argawinata, dan Sandy Walsh.

Namun skuad Garuda mendapatkan kekuatan tambahan dengan kembalinya Asnawi Mangkualam, usai menjalani sanksi akumulasi kartu.

Tambahan masalah bagi Indonesia adalah beberapa pemain mengalami demam, termasuk Yakob Sayuri. Ini membuat pelatih Shin Tae-yong mengandalkan Asnawi Mangkualam.

Asnawi diprediksi akan tampil sejak menit awal mengingat absennya Walsh dan demamnya Yakob. Dia dalam kondisi prima dan siap bertanding usai absen dalam laga sebelumnya melawan Vietnam di GBK.

Di sisi Vietnam, perhatian khusus perlu diberikan pada Nguyen Thai Son. Pemain berusia 20 tahun itu tampil menjanjikan dalam pertandingan di Jakarta dan memberikan energi tambahan di lini tengah Vietnam.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x