Prediksi dan Head to Head Lazio Vs Juventus 31 Maret 2024 Liga Italia

- 29 Maret 2024, 22:00 WIB
Prediksi dan Head to Head Lazio Vs Juventus 31 Maret 2024 Liga Italia
Prediksi dan Head to Head Lazio Vs Juventus 31 Maret 2024 Liga Italia /Twitter.com/@juventusfc

MEDANSATU.ID - Lazio dan Juventus akan saling berduel pada pekan 30 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan big match ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 31 Maret 2024.

Laga Lazio vs Juventus bakal digelar di Stadion Olimpico, Italia, dengan kick off jam 00.00 WIB. Bola mania dapat menonton duel big match Liga Italia antara Lazio dan Juventus melalui live streaming di Vidio.

Baru-baru ini Lazio telah melakukan pergantian pelatih, yakni Igor Tudor mengambil alih posisi tersebut. Tudor adalah mantan gelandang Juventus pada periode 1998-2007.

Sebelumnya Tudor melatih Marseille pada periode 2022-2023. Pergantian ini dilakukan usai tren negatif yang dilakoni Lazio sehingga Maurizio Sarri mengundurkan diri.

Begitu pun Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri mengalami periode yang dapat dikatakan negatif.

Dalam delapan pertandingan sebelum jeda internasional, Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan.

Kedua tim sedang dalam performa yang kurang memuaskan. Meskipun demikian, tidak ada jaminan bahwa Juventus akan mudah mengalahkan Lazio.

Dalam pertandingan terakhir, bersama caretaker Giovanni Martusciello, Lazio berhasil mengalahkan tuan rumah Frosinone dengan skor 3-2, sedangkan Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Genoa di Turin.

Baik Lazio maupun Juventus membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini. Lazio tertinggal 33 poin di belakang sang pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x