Link Live Streaming Udinese Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 14 April 2024, 22:32 WIB
Link Live Streaming Udinese Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Udinese Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@ASRomaEN

MEDANSATU.ID - Udinese dan AS Roma akan saling berduel pada pekan 32 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 14 April 2024.

Laga Udinese vs Roma bakal digelar di Bluenergy Stadium, Italia, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Roma sedang moncer akhir-akhir ini. Teranyar, hasil positif yang mereka dapatkan saat melawan AC Milan.

Pasukan Giallorossi berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 kala bertandang ke markas AC Milan di leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024.

Meskipun Milan memberikan tekanan keras di babak kedua, Roma berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan.

Dengan leg kedua akan digelar di markas mereka di Olimpico, Roma memiliki keuntungan tambahan.

Namun sebelum melawan Milan, mereka harus menghadapi Udinese di Liga Italia. Secara peringkat klasemen, Roma jelas unggul dengan berada di peringkat lima sementara Udinese di posisi 15.

Performa kedua tim juga berbeda jauh. Udinese hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, sementara Roma hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhirnya.

Head to Head Udinese vs AS Roma

Berikut rekor lima pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x